Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Toko Buku Online : buku diskon Tuhan Maaf Kami sedang sibuk

toko buku online buku diskon tuhan maaf kami sedang sibuk ahmad rifai rifan rumah buku iqro toko buku diskon
Beli buku online Tuhan Maaf Kami Sedang Sibuk
Harga    : Rp59.000 menjadi Rp 52.000
Penulis : Ahmad Rifa’I Rif’an
Kategori rumah buku iqro : buku ibadah, motivasi, renungan.

                Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika membaca judul buku ini? Sebagian mungkin ada yang tertawa, namun tak sedikit pasti ada yang bersedih. Jelas saja, karena judul di atas lahir bukan dari sebuah kisah dongeng, melainkan dari kisah nyata yang ada di lingkungan kita atau bahkan kita pun pernah membuat situasi yang membuat kita berkata “Tuhan Maaf Kami Sedang Sibuk”.
                Buku ini hadir untuk menyindir kita sebagai para manusia yang sekarang sering terlupa atas apa yang Tuhan berikan. Lihat saja diluar sana banyak dari teman-teman kita yang mulai terlupa dengan kewajibannya. Jika pun ingat akan dilaksanakan dengan kilat, seolah-olah ibadah yang terpenting adalah dilakukan tak peduli salah atau benar, khusyu atau tidak, dan yang utama ikhlas atau tidak.

                Buku Tuhan Maaf kami sedang sibuk akan membawa kita merenungi waktu yang telah kita habiskan. Mengingatkan kita bahwa semua waktu itu akan dimintai pertanggungjawabannya. Berikut sekilas isi dari buku ini :
                “Tuhan, harap maklumi kami, manusia-manusia yg begitu banyak kegiatan. Kami benar-benar sibuk, sehingga kami amat kesulitan menyempatkan waktu u/Mu.. Tuhan, kami sangat sibuk.. jangankan berjamaah, bahkan munfarid pun kami tunda-tunda… jangankan rawatib, zikir, doa, tahajjud..aah bahkan kewajiban-Mu yg lima waktu saja sudah sangat memberatkan kami…”
Semoga Allah menjadikan kita orang-orang yang mengutamakan Allah di atas segalanya bukan menjadikan ibadah dari sisa waktu yang ada. Anda berminat dengan buku diskon ini atau buku online lainnya? Hubungi rumahbukuiqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro - toko buku online diskon - beli buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller