Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Toko buku online : buku diskon Aku Kau dan KUA

toko buku online buku diskon aku kau dan kua rumah buku iqro toko buku diskon buku murah buku pernikahan best seller tweet nikah
Beli buku online Aku Kau dan KUA
Harga    : Rp 49.000 menjadi Rp 43.000
Penulis : @tweetnikah
Kategori rumah buku iqro : buku pernikahan, motivasi, remaja, best seller

                Inilah buku yang judulnya sebenarnya hanya terdiri dari 3 huruf dan menjadi 3 kata namun berarti banyak makna. Buku Aku Kau dan KUA berasal dari kumpulan twit yang banyak di retwit oleh follower @tweetnikah.
                Buku online ini akan membuat kita terpingkal-pingkal tertawa namun juga tersindir dengan banyak hal yang tertalu dianggap sepele di seputar pernikahan. Bukan hanya itu buku ini juga berisi twit pernikahan sedih mengenai restu orangtua dan sekelumit pernak-pernik pernikahan yang ringan dimengerti namun sangat menyentuh hati.
                 Dengan membaca buku ini bukan hanya membuat kita semakin tersemangati untuk mengambil keputusan, akan tetapi membuat kita semakin mantap dan yakin bahwa pernikahan merupakan salah satu ibadah yang mesti dilakukan. Dengan menikah maka berbagai permasalahan bisa terselesaikan. Memang benar menambah masalah baru, akan tetapi dengan semangat yang baru.

                Bagi Anda yang hendak menikah, atau masih bingung kapan mengambil keputusan menikah bisa membaca buku diskon satu ini. Insya Allah bermanfaat
Anda tertarik dengan Buku Aku Kau dan KUA atau buku lainnya?  Hubungi rumahbukuiqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro – buku online- toko buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller