Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online : buku islam diskon Sudah benarkah shalatku? Aam Amiruddin

beli buku online diskon rumah buku iqro toko buku online murah sudah benarkah shalatku aam amiruddin murah
Harga : Rp. 45.000
Beli buku online diskon : Sudah benarkah shalatku - Aam Amiruddin
Rumah buku iqro - toko buku online murah
Kategori : buku ibadah islam


Mengkin sebagian dari kita sudah begitu terbiasa untuk mengerjakan ibadah yang wajib ini. Shalat. Bahkan kita begitu terbiasa dan sering dalam mengerjakannya sehingga secara gerakan bacaan dan hal hal lainnya menjadi suatu hal yang bisa kita lakukan diluar kepala. saking terbiasanya.
Akan tetapi pertanyaannya apakah shalat yang selalu kita lakukan itu sudah benar? maka buku ini menjadi tepat untuk menjawab pertanyaan Sudah benarkah shalatku?

Pada dasarnya shalat kita akan benar jika disertai oleh 2 perkara. 2 perkara ini tidak lain dan tidak bukan adalah niatan yang tulus serta pengamalan sholat yang sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Rasulullah saw.
Buku sudah benarkah shalatku karangan ust aam amiruddin ini akan menjelaskan kepada anda dengan bahasa yang ringan serta menarik mengenai pertanyaan ini hingga mendetil. Semoga dengan membaca buku ini bisa menjadi salah satu ikhtiar kita untuk mendapatkan kualitas sholat yang lebih baik insyaAllah...
mau pesan buku sudah benarkah shalatku karangan ust aam amiruddin ini atau buku buku ibadah islam yang lainnya? bisa langsung sms dan pesan ke 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda.


Rumah buku iqro - toko buku online murah - beli buku online diskon

Artikel Terkait

Buku Best Seller