Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online syarah hadits arbain al wafi diskon

beli buku online syarah hadits arbain al wafi diskon toko buku online rumah buku iqro
Rp.67.000

Syarah Hadits Arbain al Wafi 
Rumah Buku Iqro kategori : Buku Hadits

Syarah hadits arbain al wafi. Sebenernya sudah lama juga kami mengupload buku ini, ternyata setelah kita evaluasi ini termasuk posting yang terhapus. Mohon maaf jika sebelumnya anda tidak menemukan buku Al Wafi ini di web toko buku online kami.
Syarah hadits arbain al wafi ini, merupakan penjelasan terhadap kumpulan hadits arbain. Hadits arbain yang berjumlah kurang lebih 40 buah ini, merupakan kumpulan hadits hadits yang paling penting, bahkan beberapa ulama sepakat bahwa inti serta dasar dasar utama dalam islam terangkum dalam 40 hadits ini. Jadi jika anda ingin mengetahui seperti apa dasar dasar yang paling minimal mesti kita ketahui, berarti baca dan hapalkan hadits ini untuk menjadi pemahaman kita sebagai seorang muslim.

Jika selama ini yang anda ketahui hanyalah 40 haditsnya saja, maka buku ini menjelaskan lebih jauh hingga hikmah serta pelajaran pelajaran apa yang bisa kita dapatkan dari hadits tersebut. Seperti hadits cukup panjang yang berbicara tentang islam - iman dan ihsan... disana ada satu pelajaran mengenai pentingnya menggunakan pakaian yang rapih dan bersih, serta berpenampilan rapih dan bersih ketika ingin bertemu dengan seseorang. Sebagaimana yang dicontohkan oleh malaikat Jibril ketika bertemu dengan Rasulullah saw dan para sahabat dalam wujud manusia. 
Syarah hadits arbain al wafi ini, dimulai dengan hadits paling utama, hadits tentang niat, bahwa niat yang mengawali segala amalan apakah dia diterima ataukah tidak. innamal a'maalu binniaat... dan penjelasan panjang lebar serta sederhana mudah dimengerti ini bisa anda dapatkan dalam buku syarah hadits arbain al wafi ini.
Mau pesan buku Syarah hadits arbain al wafi ini atau buku buku lainnya? bisa anda dapatkan dengan sms kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda.
Rumah buku iqro - toko buku online - beli buku online 

Artikel Terkait

Buku Best Seller