Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku fiqih riba diskon


Fiqih riba
Rumah Buku Iqro kategori : buku fiqih
Harga 120.000 diskon jadi 105.000

Secara umum, manusia memiliki ambisi untuk menumpuk harta yang berlimpah tanpa harus bekerja keras, dan satu satunya cara yang bisa mewujudkan ambisi tersebut adalah melakukan praktik riba. Jadi, adalah hal yang wajar jika praktik mengembangkan harta dengan cara ini sudah ada sejak manusia mengenal transaksi.

Anehnya, walaupun di setiap masa selalu ada tokoh besar yang menentangnya, tetapi tetap saja riba lestari dan dipraktikkan dalam bentuk yang beragam oleh masyarakat. Dengan kata lain, riba sama seperti virus kronis yang selalu bermutasi dalam bentuk lain, setiap kali ada formula yang bisa memberangusnya.


Buku ini adalah satu satunya hasil karya intelektual muslim yang membahas riba secara tuntas sampai ke akar akarnya. Dari sejarah perkembangannya yang paling sederhana dan dipraktikkan oleh masyarakat klasik, hingga yang paling actual dan dipraktikkan oleh masyarakat modern. Semua jenis transaksi yang mengandung riba, diulas secara detail dan mendalam lengkap dengan dalil dalil dari al quran dan sunnah, dan pendapat para ulama besar.

Sebagai seorang muslim, kita diharapkan sangat mengetahui hal riba ini dan berusaha sekuat mungkin untuk menjauhinya. Karena al quran sendiri sudah mengisyaratkan bahwa siapa yang tetap mengambil riba, tidak meninggalkan riba maka Allah menyatakan perang pada dirinya. Jadi sungguh begitu berbahayanya riba ini sampai sampai Allah mengancam perang pada setiap mereka yang melakukannya.

Hanya saja dalam kehidupan kita ini, praktik riba hampir ada di segala tempat, hampir ada di segala lini. Mulai dari koperasi hingga hal hal yang lain. Semoga dengan hadirnya buku ini, bisa membuat kita menjadi jauh lebih hati hati dan mampu mengambil jalan keberkahan dalam hal mencari rezeki yang Allah sediakan kepada kita semua. 

Mau pesan buku Fiqih Riba ini atau buku buku lainnya? Bisa sms kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda.
Rumah Buku Iqro – Toko Buku online – Beli Buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller