Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online Lantai-Lantai Kota diskon



beli buku online Lantai-Lantai Kota diskon 
penulis     : Muhammad Zuhri
Harga      : Rp 30.000 diskon menjadi Rp 26.000
kategori   : buku motivasi
     Buku Lantai-Lantai Kota hadir memberikan inspirasi yang menyejukkan di tengah segala permasalahan hidup yang semakin kompleks. Dalam buku ini kita akan membaca pesan-pesan Allah yang tanpa sadar sebenarnya tersembunyi dalam hiruk-pikuk kota besar metropolitan.
     Buku online satu ini akan menyadarkan kita tentang betapa Allah Maha Kuasa untuk mengatur seluruh hambaNya, bagaimana Allah menggiring dan mengarahkan hamba-hambaNya bahkan yang kafir sekalipun untuk menentukan jalan hidupnya ketika berhadapan dengan dunia yang fana ini.
            Menurut kami, dengan membaca buku lantai-lantai kota ini kita akan tersenyum sendiri, karena bisa jadi tokoh di dalam buku ini mirip sekali dengan kita atau rekan-rekan kita.
Buku ini menyuguhkan kenyataan manusia saat ini, yang sangat ingin serba instan, mulai tidak peduli terhadap sesama dan sibuk dengan keinginan sendiri, tanpa terfikir bagaimana membuat semua orang miskin menjadi kaya, orang bodoh menjadi pintar dan kesuksesan berjama’ah lainnya. Kami berharap dengan membaca buku ini kita bisa sama-sama berintrospeksi diri mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang besar.
            Berisi kumpulan kisah inspiratif, buku diskon ini akan membuka pikiran kita untuk mengerti hikmah dalam setiap rencanaNya. Anda tertarik dengan buku yang satu ini atau buku lainnya? Hubungi kami rumah buku iqro di nomor 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.

Artikel Terkait

Buku Best Seller