Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online Negeri Para Bedebah karangan Tere Liye

beli buku online negeri para bedebah tere liye toko buku online rumah buku iqro diskon
Negeri Para Bedebah karangan Tere Liye
Rumah buku iqro kategori : Buku Novel Best Seller
Harga 55.000 dapet diskon jadi 49.000

Begitu banyak novel yang bertebaran di negeri kita Indonesia ini. hanya saja mungkin tidak banyak novel novel yang membahas tentang dunia perpolitikan serta bagaimana warna warninya. Buku Negeri Para Bedebah ini memberikan sebuah gambaran sekilas mengenai separah apa sebenernya satu Negara yang jika di dalamnya, di dalam system pemerintahannya dipenuhi oleh orang orang yang punya kepentingan pribadi saja.

Seberapa jauh dampak yang akan ditimbulkan jika satu Negara dipenuhi oleh orang orang bedebah yang hanya memikirkan dirinya sendiri saja, dan melupakan urusan rakyatnya. Buku negeri para bedebah ini kan memberikan gambarannya kepada anda semua. Dan mungkin apa yang mesti kita lakukan untuk bisa menghilangkan para bedebah ini memberikan kita gambaran sikap apa yang mesti kita miliki sebagai rakyat biasa dalam membela negeri tercinta. 


Mungkin, buat kami para admin, satu pesan yang paling penting dalam buku novel ini adalah begitu pentingnya kesadaran kita semua untuk memahami politik yang terjadi di negeri kita sendiri. Jangan sampai kita nanti malah menjadi cuek, apatis, tidak mau tau, karena sikap sikap seperti itu nantinya hanya akan tidak merubah apa apa dalam negeri kita. Mereka justru ingin kita bisa menjadi cuek terhadap pemerintahan dan membiarkan mereka mencaplok segala kekayaan Negara, uang rakyat seenaknya mereka saja. Jadi mulai dari saat ini, kita mesti menjadi orang yang melek politik, karena politik bisa mempengaruhi kehidupan banyak orang.

Mau pesan buku Negeri para bedebah karangan tere liye ini atau buku buku novel lainnya? Bisa pesan sms kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami kan segera memenuhi pesanan anda. 

Rumah buku iqro – toko buku online – beli buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller