Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online Beyond Inspiration karangan Ust Felix Siauw


beli buku online beyond inspiration karangan ust felix siauw rumah buku iqro toko buku online beli buku online diskon


Beyond Inspiration karangan ust Felix Siauw
Rumah buku iqro kategori : buku motivasi islam
Harga 65.000 diskon jadi 59.000

Buku Beyond Inspiration ini, ini juga motivasi islami yang sangat kami sarankan bagi anda semua untuk memilikinya. Ust Felix Siauw dengan sangat sederhana serta baik memberikan kepada anda kisah kisah yang sangat luar biasa untuk kita ketahui sehingga kita bisa terus maksimal dalam melakukan berbagai aktivitas yang kita kerjakan. Segala hal yang membuktikan bahwa janji Allah itu ada, bahwa kemenangan akan didapatkan bagi mereka yang mau berusaha, bahwa kemenangan akan didapatkan bagi mereka yang selalu mendekatkan diri kepada Allah, menjadi kan semakin nyata. 


Buku ini menyuguhkan kepada kita mengenai satu harapan dan ikhtiar bersama mengenai bagaimana cara kita bersikap yang seharusnya untuk menjemput janji Allah. Sebagaimana yang telah dilakukan oleh Al Fatih dalam membuka benteng Konstantinopel yang hampir ratusan tahun selalu saja tidak berhasil dilakukan oleh pasukan pasukan muslim sebelumnya. Maksimalnya ikhtiar serta maksimal juga kekuatan ruhiyah – doa – kedekatan kepada Allah menjadikan keberhasilan Konstantinopel mampu memberikan inspirasi yang sangat besar kepada kita semua. Bahwa hakikat tawakal itu adalah maksimal jalur langit dan jalur darat.

Mau pesan buku Beyond Inspiration karangan ust Felix Siauw ini atau buku buku lainnya? Bisa pesan via sms ke 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda. 

Rumah buku iqro – toko buku online – beli buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller