Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online Muhammad Al Fatih 1453 diskon : Felix Siauw

beli buku online muhammad al fatih 1453 felix siauw toko buku online diskon rumah buku iqro
Rp.70.000 diskon jadi Rp. 60.000

Muhammad Al Fatih 1453 Ust Felix Siauw
Rumah buku iqro kategori : Buku Sejarah

Buat kamu kamu yang lagi pengen beli buku online tentang sejarah islam. Kayanya kelewatan kalo sampe ketinggalan buku yang satu ini. Buku Muhammad Al Fatih 1453 karangan ust Felix Siauw ini, mengisahkan dengan begitu detilnya mengenai perjuangan perjuangan yang dilakukan oleh Muhammad Al Fatih dalam membuka kota Konstantinopel yang dikelilingi oleh benteng yang sangat kuat.

Kami sendiri, cukup terpukau oleh yang ust Felix sajikan dalam buku sejarah ini. Ilustrasi yang diberikan serta menjadi gambaran kondisi medan perang begitu detil, begitu komplit. Mulai dari jenis perahu, ilustrasi benteng Romawi, ilustrasi jalur darat yang dilewati oleh perahu, hingga beberapa peta yang semakin menguatkan persepsi kita akan sulitnya menembus benteng Konstantinopel.
Buku sejarah islam ini memang memiliki ruh yang berbeda. Semangat akan 'miracle' semangat akan 'kun faya kun' yang Allah miliki beriringan dengan seimbang dengan maksimalnya ikhtiar yang dilakukan oleh Muhammad Al Fatih. Bisa kita lihat, sejauh mana maksimalnya, bahkan bagi orang orang barat pelaku perang saat itu, mereka semua mengakui bahwa Muhammad Al Fatih memang memiliki sifat pemimpin dan ahli strategi yang sangat tak terduga. Pentingnya inovasi, siasat dalam perang menjadi ibrah tersendiri juga dalam buku ini.
Buku ini menerangkan juga tentang pentingnya arti khusnudzan terhadap kuasa Allah. Serta indahnya tawakkal kepada Allah. Tawakal bukan berarti meminta tanpa usaha, bahkan ketika itu kaum muslimin benar benar memaksimalkan ibadah ruhiyah, kedekatan kepada Allah serta siasat perang, dan tak ketinggalan peran teknologi dalam kemenangan konstantinopel.
Buat anda semua yang ingin membeli buku secara online buku Muhammad Al Fatih 1453 ini atau buku buku lainnya, bisa hubungi kami dengan sms 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda.
Rumah buku iqro - Toko buku online- Beli buku online diskon

Artikel Terkait

Buku Best Seller