Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online terima kasih ibu diskon


beli buku online terima kasih ibu rumah buku iqro toko buku online murah
Beli buku online terima kasih ibu
Rp.49.000 diskon jadi Rp. 45.000
rumah buku iqro kategori : buku keluarga 

Terima kasih ibu... satu kata yang mungkin sangat berarti, tapi tak mampu menggantikan apa yang telah diberikan oleh ibu kita . Buku ini kembali mencoba mengingatkan kembali kepada kita semua, sebenernya siapa sosok yang paling berperan dalam membentuk kepribadian kita. Dibalik kehebatan seorang pria, kehebatan seorang wanita, tetap saja ada seorang ibu yang mengisi relung hatinya.
Mungkin sebagian orang berpikir, bagaimana dengan peran seorang ayah. Ayah berperan juga, berperan sangat penting juga. Tapi seorang anak, memiliki hubungan istimewa dengan ibu lebih besar. 9 bulan dalam kandungan, memberikan firasat yang jauh lebih tajam antara seorang ibu dan anak dibandingkan ayah dan anak.
Para ayah memiliki peran penting dalam mendidik ibu yang baik. Sedangkan para ibu, dengan segala ketulusannya melanjutkan dan menyempurnakan peran orang tua dengan sangat baik. Hanya ibu yang kadang bisa menahan lapar agar sang anak bisa makan. Ibu selalu terbuka, ibu selalu nampak dan sangat jelas ekpresi emosi yang dia berikan pada anaknya. Tanpa ditutup tutupi. Seorang ibu pasti tahu ketika anaknya ada masalah. Seorang ibu pasti tahu ketika anaknya mendapatkan sebuah hadiah ataupun kebahagiaan tertentu.
Seorang ibu selalu tahu, dan pasti tahu apa yang terjadi dengan anaknya. Tak ada rahasia, bahkan andaipun ada rahasia, karena firasat dan ketajaman perasaannya ibu bisa langsung mengetahui ada masalah yg disembunyikan anaknya.
Buku Terima kasih ibu ini kan mengetuk kembali hati kita yang mungkin sudah mengurangi rasa sayang dan hormat kita kepada ibu. Buku terima kasih ibu ini kembali menyapa perasaan kita tentang dimana posisi kita saat ibu kita membutuhkan perhatian, membutuhkan teman bicara, membutuhkan teman bercanda dan saling bertukar tawa. Buku terima kasih ibu ini.... direkomendasikan untuk seluruh anak seluruh manusia.

Mau pesan buku terima kasih ibu ini atau buku buku lainnya? hubungi kami di 085864885647 atau 081809717683. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhinya kepada anda.

Rumah buku iqro - Toko buku online - Beli buku online murah

 

Artikel Terkait

Buku Best Seller