Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online twitografi asma nadia diskon


     
beli buku online twitografi asma nadia diskon rumah buku iqro toko buku online
Beli Buku online Twitografi di Rumah Buku Iqro
Penulis                 : Asma Nadia
Harga    : Rp   55000 Menjadi  Rp 45000
                Twitografi, sebuah buku sederhana yang menjadi luar biasa karena setiap katanya membawa makna. Inilah buku yang berisi kumpulan tweet Asma Nadia. Kalmia-kalimat yang pendek namun memberikan arti yang mendalam pada setiap yang membacanya. Memberikan tauladan bahwasanya media sosial bisa menjadi sebuah ladang amal dan lahan untuk mengajak orang untuk lebih mendekat padaNya.

                Salah satu tweetnya adalah ““Do’a adalah kekuatan, jangan pernah dilupakan. Allah dekat, menunggumu berdo’a dan bersandar kepada-Nya. Sebuah do’a, tidak akan membuat kita kehilangan apa-apa. Lalu kenapa sering melupakannya? Kadang manusia hanya berdo’a setelah tidak menemukan lagi jalan keluar. Padahal do’a di awal usaha akan membuat kita terhindar dari kebuntuan.”
                Buku online ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang membutuhkan kata-kata sederhana namun bermakna luarbiasa yang bisa Anda Share-kan kembali ke banyak sahabat atau kerabat. Jika Anda berminat dengan buku diskon ini silakan hubungi rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Beli Buku online Twitografi atau buku online lainnya hanya di Rumah Buku Iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller