Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online catatan hati di setiap sujudku asma nadia diskon


beli buku online catatan hati di setiap sujudku asma nadia diskon rumah buku iqro toko buku online beli buku diskon
      Beli Buku Online Catatan Hati di Setiap Sujudku di Rumah Buku Iqro
Penulis                 : Asma Nadia
Harga    : Rp   53000 Menjadi  Rp 43000
                Buku ini akan membuat Anda jatuh cinta dengan hadiah terindah yang Allah berikan pada kita, sang senjata utama..yaitu DOA. Hidup ini selalu dipenuhi dengan beragam ujian, namun sungguh itu semua bukanlah cara Allah untuk menyakiti kita, justru sebaliknya tersimpan berjuta hikmah yang akan membuat kita lebih baik. Namun sering semua permasalahn itu membuat kita lupa bahwa ada Allah yang menanti doa-doa kita. Sering kita lebih fokus untuk menyelesaikan masalah itu dengan jalan duniawi padahal Allah lah pemilik segalanya.

                Asma Nadia dan kawan-kawan menghadirkan buku Catatan Hati Di Setiap Sujudku ini kepada kita, Lewat buku ini Anda akan dibawa menyusuri lorong lorong keajaiban Nya, Anda akan menemukan bahwa kekuatan doa bisa mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dalam buku ini pula Anda akan bisa menyaksikan betapa sebenarnya Allah sudah menyediakan jalan keluar untuk setiap ujian.
Jika saat ini Allah sedang menguji Anda maka buku online ini tidak menggurui Anda tentang bagaimana seharusnya menghadapi sebuah masalah, tetapi lewat ini Anda akan menemukan teman berbagi kegundahan, bertukar pengalaman lewat tulisan.
Insya Allah buku ini akan mendekatkan kita pada Allah, Jika Anda membutuhkan buku diskon ini silakan hubungi rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Beli Buku online Catatan Hati di Setiap Sujudku atau buku online lainnya hanya di Rumah Buku Iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller