Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online sakinah bersamamu asma nadia diskon rumah buku iqro


  
beli buku online sakinah bersamamu asma nadia diskon rumah buku iqro toko buku online buku diskon
    Beli Buku online Sakinah Bersamamu di Rumah Buku Iqro
Penulis                 : Asma Nadia
Harga    : Rp   55000 Menjadi  Rp 45000
                Inilah penggalan pertama yang akan Anda dapatkan dari buku ini, sebuah kalimat berisi: “Kado Pernikahan Untukmu: yang dalam proses pernikahan, yang baru saja menikah, yang sudah lama menikah dan berbahagia, yang sudah lama menikah dan kurang berbahagia, yang belum menikah tapi ingin menikah dan berbahagia, yang sudah menikah dan ingin menikah lagi? Hmm.. baca dulu buku ini, semoga bisa memperbarui rasa pernikahan, tanpa perlu berpaling ke lain hati…”
                 Mungkin Anda tengah tersenyum membaca penggalan paragraph tersebut. Buku ini adalah buku yang akan membuat kita memahami arti cinta dalam sebuah pernikahan. Bagaimanakah warna cinta ketika pernikahan telah berumur 10, 15 atau 25 tahun? Masihkah seindah pelangi??

                Buku online ini berisi 17 kisah yang akan membuat kita merasa beruntung dengan pernikahan yang akan atau sedang kita jalani, betapa cinta dalam Ridha Nya tak pernah salah. Tak hanya bercerita, buku ini mengulas semua permasalahan dan memberikan solusinya untuk bisa kita ambil hikmahnya. Penulis berharap buku Sakinah Bersamu ini akan membuat semakin indah ikatan pernikahan, tak peduli berapa lama usia pernikahan tersebut.
                Jika Anda membutuhkan buku ini, baik untuk Anda sendiri ataupun sebagai kado pernikahan, silakan hubungi kami, rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Beli Buku online Sakinah Bersamamu atau buku online lainnya hanya di Rumah Buku Iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller