Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online jilbab traveler asma nadia diskon rumah buku iqro

  
  Beli Buku online Jilbab Traveler di Rumah Buku Iqro Penulis  : Asma Nadia Harga : Rp   58000 Menjadi  Rp 50000  Buku Asma Nadia yang satu ini tak bebbicara soal pernikahan tapi tentang sebuah hobby, yaiu traveler. Tapi bagaimana jika kita adalah seorang akhwat dengan jilbab lebar, mungkin bertraveler ria ke Negara-negara yang justru asing dengan pakaian tersebut??  Buku online ini akan memberika solusinya, buku ini berisi: - Kisah seru dan inspiring jilbaber di 16 negara - 15 Tips penting traveling buat muslimah - 17 Kesalahan yang bikin traveling gak asyik - Secuil kamus survive di negeri orang - Tips mencari makanan halal dan tempat salat - Info komplit wisata di berbagai negara - Ketika mimpi Jilbab Traveler terhalang dompet Berjilbab bukan berarti Anda tidak bisa keliling dunia, Jalan-jalan aman, nyaman, mudah, murah, bahkan gratis bagi muslimah. Semua berawal dari impian. Buku ini akan membuat keliling dunia bukan lagi impian buat Anda. Asma Nadia sudah membuktikannya, dari gadis kecil yang tinggal di pinggir rel kereta api, hingga menjadi penulis traveler yang telah menjelajahi 130 kota di 30 Negara. Buku ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Jika Anda berminat dengan buku diskon ini silakan hubungi rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda. Beli Buku online Jilbab Traveler atau buku online lainnya hanya di Rumah Buku Iqro
    Beli Buku online Jilbab Traveler di Rumah Buku Iqro
Penulis                 : Asma Nadia
Harga    : Rp   58000 Menjadi  Rp 50000
                Buku Asma Nadia yang satu ini tak bebbicara soal pernikahan tapi tentang sebuah hobby, yaiu traveler. Tapi bagaimana jika kita adalah seorang akhwat dengan jilbab lebar, mungkin bertraveler ria ke Negara-negara yang justru asing dengan pakaian tersebut??
                Buku online ini akan memberika solusinya, buku ini berisi:
- Kisah seru dan inspiring jilbaber di 16 negara
- 15 Tips penting traveling buat muslimah
- 17 Kesalahan yang bikin traveling gak asyik
- Secuil kamus survive di negeri orang
- Tips mencari makanan halal dan tempat salat
- Info komplit wisata di berbagai negara
- Ketika mimpi Jilbab Traveler terhalang dompet

Berjilbab bukan berarti Anda tidak bisa keliling dunia, Jalan-jalan aman, nyaman, mudah, murah, bahkan gratis bagi muslimah. Semua berawal dari impian. Buku ini akan membuat keliling dunia bukan lagi impian buat Anda. Asma Nadia sudah membuktikannya, dari gadis kecil yang tinggal di pinggir rel kereta api, hingga menjadi penulis traveler yang telah menjelajahi 130 kota di 30 Negara.
Buku ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Jika Anda berminat dengan buku diskon ini silakan hubungi rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Beli Buku online Jilbab Traveler atau buku online lainnya hanya di Rumah Buku Iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller