Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online catatan hati yang cemburu asma nadia diskon



  • beli buku online catatan hati yang cemburu asma nadia diskon rumah buku iqro toko buku online beli buku diskon
    Beli Buku online Catatan Hati yang Cemburu di Rumah Buku Iqro
Penulis : Asma Nadia
Harga : Rp 50.000 Menjadi Rp Rp 42.000
Cemburu menjadi sebuah pertanda akan banyak hal. Ia bisa berarti cinta yang semakin besar atau juga perasaan terlalu memiliki yang menghasilkan sikap protektif. Lagi-lagi Asma Nadia membuat sebuah buku yang khusus membahas kisah dalam rumah tangga. Kali ini hanya tentang cemburu. Mulai dari cemburu sederhana hingga cemburu yang berbahaya. Ketika istri merasa cemburu karena suami terus bersama laptopnya, atau sibuk dengan urusan pekerjaan hingga cemburu ketika suami lebih sering bersama sang ibu (mertua).
Asma Nadia membalutnya dengan rapih dalam bingkai kisah penuh hikmah, yang bukan hanya bercerita namun juga memberikan solusi untuk melatih diri dengan keimanan. Seperti kata mba Asma Nadia, “saat cemburu menerpa, dekatkan diri pada Sang Pencipta. Dia dan hanya Dia sumber segala ketentraman hati.”
Buku Catatn Hati yang Cemburu ini akan sangat membantu kita memperkuat iman dalam mengarungi lautan rumah tangga. Memang benar perempuan bisa begitu lama menahan perasaannya, tapi ia hanya butuh beberapa detik untuk bisa menahan cemburunya, namun bukan berarti ia tak bisa mengendalikan semua itu, buku ini akan membimbing kita menuju sakinah yang dirindukan.
Jika Anda membutuhkan buku diskon ini silakan hubungi rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok buku online ini tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
"Berhati-hatilah kalian dari buruk sangka sebab buruk sangka itu sedusta-dusta cerita (berita) , jangan menyelidiki, jangan memata-matai (mengamati) hal orang lain,
jangan tawar-menawar untuk menjerumuskan orang lain, jangan hasut menghasut, jangan benci-membenci, jangan belakang-membelakangi, dan jadilah kalian sebagai hamba Allah itu saudara"
(HR Abu Hurairah)
Beli Buku online Catatan Hati yang Cemburu atau buku online lainnya hanya di Rumah Buku Iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller