Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


toko buku diskon : ceramah ceramah jumat hasan al banna


toko buku islam diskon ceramah ceramah jumat hasan al banna rumah buku iqro
Toko buku islam diskon : ceramah ceramah jumat hasan al banna
Harga Rp. 68.000 Jadi Rp. 51.000
Bismillah…. Hari jumat adalah hari yang tepat untuk menjadi hari pendidikan setiap muslim. Terutama mereka yang laki laki. Bagaimana tidak? Ketika shalat jum’at semua pria mendapatkan nasihat nasihat ruhani dari para khatib.. sehingga seharusnya setiap muslim mampu menjadikan jumat sebagai hari untuk refresh ruhani menjadi lebih baik, menjadi lebih dekat kepada Allah. Setelah sepekan lamanya berkutat dalam urusan dunia, hari jumat memberikan kesempatan untuk nasihat ruhani keseluruh laki laki.
Hanya saja, di negeri Indonesia ini, seringkali hari jumat, shalat jumat dan ceramah ceramah jumat itu menjadi salah satu momen untuk tidur berjamaah. Karena sang khatib, begitu formal dalam memberikan nasihat, semua hanyalah penyambungan membaca, tidak lebih tidak kurang, sehingga nasihat tidak sampai, tapi layaknya mendengar sebuah naskah dibacakan, dan seluruh hadirin jumat, yang imannya berharap untuk dihidupkan kembali ruhiyahnya tidak terpuaskan.

Buku ini memberikan salah satu pilihan materi materi ceramah yang menggugah, sebagaimana khutbah jumat seharusnya, ceramah ceramah ust hasan al banna, memberikan energy yang hilang, memberikan cash lebih untuk kembali mengingat Allah, mengingat kemana kita akan berpulang setelah kehidupan ini, mengingat apa seharusnya yang menjadi tugas kita sebagai manusia, yaitu beribadah kepada Allah serta menyebarkan kebaikan dimanapun berada.
Mau beli buku ceramah ceramah jumat hasan al bana diskon 25%? Ya di toko buku online diskon rumah buku iqro.  Hubungi kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda
Rumah buku iqro – toko buku online diskon : menyediakan buku islam, buku dakwah, buku novel best seller

Artikel Terkait

Buku Best Seller