Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


toko buku islam diskon : fiqih perbedaan pendapat ust yusuf qardhawi

toko buku islam diskon fiqih perbedaan pendapat ust yusuf qardhawi rumah buku iqro
Toko buku islam diskon : fiqih perbedaan pendapat ust yusuf qardhawi
Harga Rp.38.000 Jadi Rp. 29.000
Sebagai makhluk sosial, yang berinteraksi dengan orang lain. Pastinya kita akan bertemu dengan pendapat yang berbeda beda, ini adalah hal yang sangat wajar, dikarenakan setiap kepala memang memberikan pendapat yang berbeda beda. Bahkan mereka yang terlahir kembar sekalipun, pasti memiliki perbedaan cara berpikir antara satu dengan yang lainnya.
Nah, begitu juga dalam islam, perbedaan pendapat dalam hal ibadah, muamalah, dsb pasti kan kita temukan perbedaan perbedaan yang bermacam macam. Mulai dari tata cara sholat, hingga penentuan tanggal hari raya yang bisa saja berbeda.

Nah, buku fiqih perbedaan pendapat karangan ust yusuf qardhawi ini memberikan sebuah gambaran kepada kita, bagaimana dan apa yang mesti kita sikapi dalam menghadapi seluruh perbedaan pendapat yang terjadi di sekeliling kita. Kami kasih tau prinsip utamanya saja ya ? perbedaan itu boleh, yang penting adalah jangan sampai perbedaan itu justru membuat islam kian terpecah belah, kesatuan umat adalah segalanya yang mesti dijaga dimanapun.
Mau beli buku fiqih perbedaan pendapat karangan ust yusuf qardhawi diskon? Ya di toko buku online diskon rumah buku iqro.  Hubungi kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda
Rumah buku iqro – toko buku online diskon : menyediakan buku islam, buku dakwah, buku novel best seller

Artikel Terkait

Buku Best Seller