Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


toko buku diskon : cara nabi menegur dan memperbaiki kesalahan

toko buku online diskon cara nabi menegur dan memperbaiki kesalahan rumah buku iqro
Toko buku diskon : cara nabi menegur dan memperbaiki kesalahan
Harga Rp. 18.000 Jadi Rp. 13.500
Sebagai seorang manusia yang memiliki fitrah untuk hidup secara sosial, maka pastinya akan selalu terjadi interaksi antara yang satu dengan yang lainnya. Hanya saja, kadang kala, seringkali dalam setiap interaksi itu, antara satu dengan lainnya tidak memiliki kecerdasan yang sama. Sehingga sering kita lihat, untuk orang yang satu mampu menyikapi dengan bijak segala kesalahan yang terjadi, dan menjadikannya sebuah ibrah. Serta memiliki kemampuan khusus pula dalam meredam kesalahan ini, baik dalam bentuk mengingatkan, ataupun nasihat to the point kesalahan.
Buku cara Nabi menegur dan memperbaiki kesalahan ini, secara umum menceritakan apa apa saja yang biasa rasulullah saw lakukan, ketika bertemu dengan sahabat ataupun muslim yang
melakukan kesalahan. Rasulullah saw adalah guru terbaik, orang terbaik yang memiliki akhlaq terbaik. Sehingga cara cara yang beliau lakukan dalam memperbaiki kesalahan yang Nampak menjadi begitu indah untuk menjadi teladan. Mulai dari tidak membesarkan masalah kepada umum, lalu memberikan nasihat sesuai orang yang berbuat salah, serta bijak dalam mengambil keputusan tergantung orangnya.
Mau beli buku cara nabi menegur dan memperbaiki kesalahan diskon 25% ? Ya di toko buku online diskon rumah buku iqro.  Hubungi kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda
Rumah buku iqro – toko buku online diskon : menyediakan buku islam, buku dakwah, buku novel best seller

Artikel Terkait

Buku Best Seller