Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku dakwah islam diskon : aqidah islamiyah sayyid sabiq

beli buku dakwah islam diskon aqidah islamiyah sayyid sabiq rumah buku iqro toko buku online
Beli buku dakwah islam diskon : sayyid sabiq – aqidah islamiyah
Harga Rp. 70.000 jadi Rp. 63.000
Salah satu ilmu ataupun pengetahuan yang mesti kita pahami di awal awal hari adalah, pengetahuan mengenai aqidah islamiyah. Pemahaman akan aqidah, menjadi sangat penting karena hal ini menyangkut kepada satu hal yang sangat menentukan keridhaan Allah terhadap makhlukNya. Bayangkan saja, apa yang lebih merugikan daripada…. Kita hidup di dunia dengan berpikir telah melakukan amalan sebaik mungkin akan tetapi ternyata Allah tidak meridhai kita, karena ada jalan yang salah kita ambil.
Ridha Allah sangat menentukan bagaimana sempit ataupun lapangnya hidup kita. Dan pengetahuan mengenai aqidah, membingkai semua kegiatan kita sehingga tetap berada dalam koridor yang seharusnya, seperti halnya yang selalu kita panjatkan setiap sholat… tunjukkan kami jalanMu yang lurus, yaitu jalan orang orang yang Engkau beri nikmat, bukan jalan orang orang yang Engkau murkai atau sesatkan.

Buku ini kan membahas dan memperkenalkan kepada anda mengenai pemahaman kita tentang Allah, tentang kekuasaanNya, tentang mengapa kita hanya bisa bersandar dan mengharap kepadaNya saja. Lalu membahas mengenai rasulullah saw, mengenai kitabNya, mengenai segala hal hal yang ghaib…. insyaAllah, insyaAllah..
Mau beli buku dakwah islam diskon : sayyid sabiq – aqidah islamiyah ini atau buku buku dakwah islam lainnya? Hubungi kami di 085846167698. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda.

Artikel Terkait

Buku Best Seller