Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online diskon : Buku sejarah islam murah - Abu Bakar the 1st Khalifa

beli buku online murah buku sejarah islam diskon abu bakar the 1st khalifa toko buku online diskon rumah buku iqro
Beli buku online diskon : Buku sejarah islam murah 
Abu Bakar the 1st Khalifa
Rumah buku iqro - toko buku online murah
Harga : Rp. 56.000  belum diskon

Bisa dibilang kita semua yang muslim, sangat jarang yang tidak mengenal sahabat yang satu ini. Tidak lain dan tidak bukan dia adalah Abu bakar as shiddiq. Seorang sahabat yang paling dekat dengan Rasulullah saw. Bahkan ketika hijrah, hanya Abu bakar yang menjadi teman Rasulullah saw dalam menemani beliau berhijrah.
Begitu banyak bukti dan contoh nyata tak ada keimanan yang lebih baik daripada keimanannya Abu bakar. Ketika terjadi peristiwa isra mi'raj, ketika Rasulullah saw menceritakan peristiwa ini kepada para sahabat, maka banyak diantara para sahabat yang tidak percaya hal ini begitu saja. Bahkan dari kalangan orang kafir quraisy langsung menjadi ini bahan celaan dan umpatan kepada Rasulullah saw, namun ketika berita isra mi'raj ini sampai kepada Abu bakar, maka tidak pikir panjang Abu bakar langsung mempercayai dan mengimani berita tersebut.
Abu bakar, seorang sahabat yang menjadikan harta dan jiwanya menjadi aset umat islam. Dengan hartanya abu bakar memerdekakan para budak budak muslim. Dengan jiwanya Abu bakar mengorbankan waktu serta tenaga dalam membela agama Allah ini.

Buku ini menjadi salah satu referensi bacaan sirah Abu bakar yang sangat baik, sehingga harapannya bagi kita semua mampu mengambil ibrah serta keteladanan mendalam mengenai sosok Abu bakar ini.
Yang mau pesan buku Abu Bakar the 1st khalifa ini bisa langsung sms ke 085864885647 atau 081809717683. Jika stok mencukupi insyaAllah kami akan segera memenuhi pesanan anda.
Rumah buku iqro - toko buku online murah - beli buku online diskon

Artikel Terkait

Buku Best Seller