Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online diskon : buku keluarga murah - Sakinah Finance



beli buku online diskon buku keluarga murah sakinah finance mengelola keuangan keluarga rumah buku iqro toko buku online murah
Beli buku online Sakinah Finance
Harga                    : Rp 35.000 menjadi Rp 30.000
Penulis                 : Luqyan Tamanni dan Muniarti Mukhlisin
Rumah buku iqro kategori : Buku keluarga, buku Keuangan, buku manajemen keluarga.
               
                Sakinah adalah perasaan tenang yang selalu diharapkan setiap keluarga. Dan sakinah finance atau ketenangan dalam keuangan merupakan salah satu indikator utama dalam menjemput ketenangan lainnya. Tidak sedikit rumah tangga hancur karena permasalahan keuangan yang sama-sama tidak saling mensyukuri.
                Buku sakinah finance hadir berbagi kisah dari sepasang suami istri dengan 3 orang anak yang berusaha dengan baik membuat perencanaan untuk rumah tangga mereka, baik dalam keadaan rezeki yang lapang maupun sempit.

                Buku online ini bisa menjadi rujukan untuk kita belajar memanagemen keuangan keluarga. Bagaimana kita memilih cita-cita dan mempersiapkan biaya yg harus dibayar untuk menggapai cita-cita itu dibahas tuntas dalam buku ini. Serta terdapat tips ketika rezeki yang diharapkan selalu tak mencukupi.
                Buku ini sangat cocok untuk para pasangan muda atau mereka yang telah menjalin rumahtangga dalam jangka waktu lama. Anda berminat dengan buku Sakinah FInance ini ataupun buku diskon lainnya? Hubungi rumahbukuiqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro - toko buku online - beli buku online 

Artikel Terkait

Buku Best Seller