Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online diskon : Buku parenting islami - Prophetic Parenting Cara Nabi Mendidik Anak

beli buku online buku parenting islami diskon prophetic parenting pro u media rumah buku iqro toko buku online diskon
Beli buku online diskon - Buku Parenting Islami
Prophetic Parenging - Cara Nabi Mendidik Anak
Harga : Rp. 85.000 harga belum diskon
Rumah buku iqro - Toko buku online diskon 
Kategori : buku parenting islami

Mendidik anak, adalah salah satu hal yang mungkin bisa dibilang banyak dikeluhkan oleh banyak para keluarga baru ataupun keluarga yang sudah cukup lama mengarungi rumah tangga.
Anak adalah anugrah dari Allah akan tetapi banyak yang kurang mensyukuri nikmat ini ketika Allah menguji anak anak kita yang sulit di atur ataupun dengan berbagai tingkah lakunya. Tingginya harapan para orang tua, serta keadaan anak yang sebenernya serta lingkungan yang turut membantu karakternya juga turut menjadi bahan pikiran banyak orang tua. Banyak juga orang tua yang muncul stres cukup tinggi dalam perihal anak ini.
Oleh karena itu, kemampuan kita serta wawasan kita dalam ikhtiar mendidik anak menjadi pribadi yang taqwa kepada Allah ini memang harus dimiliki oleh para orang tua muslim. Bahkan orang tua non muslim sekalipun banyak yang menyambut positif sunnah Rasulullah dalam mendidik buah hati mereka menjadi lebih baik. 
Sedikit sebuah kisah sederhana mengenai apa yang Rasulullah saw lakukan. Ketika sholat berjamaah subuh. Rasulullah saw pernah ketika selesai melakukan salam, lalu ketika berdoa Rasulullah saw mempercepat doa yang beliau panjatkan lalu segera pergi ke rumahnya. Para sahabat yang keheranan dengan tingkah Rasulullah saw yang berdoa sangat cepat tidak seperti biasanya meluangkan waktu cukup lama dalam berdoa setelah sholat menjadi keheranan.

Lalu tak lama setelah itu, Rasulullah saw kembali ke masjid. Ketika ditanya oleh para sahabatnya kenapa Rasulullah tadi segera pulang ke rumah. Rasulullah saw mengucapkan bahwa "aku lupa untuk mencium kepala anakku tadi malam, maka aku melakukannya tadi"
Mari kita menjadi orang tua yang shalih dan shalihah, buku ini bisa jadi salah satu rujukan yang tepat bagi anda bagaimana caranya. Mau pesan buku Prophetic Parenting Cara Nabi Mendidik Anak ini ataupun buku buku parenting lainnya? bisa langsung hubungi kami via sms di 085864885647 atau 081809717683. Jika stok mencukupi insyaAllah kami langsung memenuhi pesanan anda.
Rumah buku iqro - Toko buku online diskon - Beli buku online murah

Artikel Terkait

Buku Best Seller