Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online diskon : buku islam murah Hidup Penuh Makna

beli buku online diskon buku islam murah achmad chodjim hidup penuh makna penerbit serambi toko buku online murah beli buku diskon rumah buku iqro
Beli buku online diskon  : Buku islam murah 
Hidup penuh makna | Achmad Chodjim
Harga : Rp 35.000
Rumah buku iqro - Toko buku online diskon

Sering kali bagi kita semua menikmati kehidupan yang sedang kita hadapi ini berbeda beda bagaimana menyikapinya. Ada diantara kita yang begitu mencintai dan begitu habis waktunya untuk mengejar dunia. Akan tetapi banyak juga diantara kita yang begitu sederhananya dia memandang dunia, dan dia mendedikasikan seluruh yang dia lakukan di dunia untuk sebagai bekal dia di akhirat kelak.
2 prinsip dalam islam; syukur dan sabar menjadi titik utama yang mungkin menjadi pesan dalam buku ini. Bagaimana kita bersikap dalam setiap kejadian yang dialami. Entah itu kejadian besar ataupun kejadian kecil, semuanya disikapi dengan penuh nilail nilai kedekatan kepada Allah subhana wata'ala. Sehingga apabila kejadian ini yang dia inginkan dia bersyukur, dan bila kejadian ini yang dia tidak inginkan dia bersabar. Buku ini kembali menguatkan kita untuk kembali kepada 2 sikap ini, sehingga bisa menghadapi hidup dengan penuh makna.

mau pesan buku Hidup Penuh Makna ini atau buku buku lainnya? bisa langsung sms ke 085864885647 atau 081809717683. Jika stok mencukupi insyaAllah kami akan segera memenuhi pesanan anda.
Rumah buku iqro - Toko buku online murah - Beli buku online diskon

Artikel Terkait

Buku Best Seller