Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online Lust For Life Novel Kisah Nyata Vincent Van Gogh

beli buku online lust for life vincent van gogh novel kisah nyata toko buku online beli novel murah

Beli buku online : Lust for Life
Harga                    : Rp 75.000 (belum termasuk diskon)
Penulis                 : Irving Stone
Rumah buku iqro kategori : Memoar, Novel, Kisah Nyata

                Lust For Life merupakan novel menyentuh yang diangkat dari kisah nyata kehidupan malang Vincent Van Gogh, pelukis ternama di dunia yang karyanya pernah menjadi lukisan termahal di dunia.
                Novel ini menceritakan bagaimana kehidupan Vincent yang sebenarnya lahir dari keluarga kaya, namun memilih jalan lain sesuai keinginan hatinya. Sayangnya, ia merasa jalan yang dipilihnya salah. Kecintaannya pada lukisan tak membuat kesuksesan mencintainya. Bertahun-tahun ia hidup dalam kemiskinan karena hanya ada satu lukisan yang berhasil dijual. Hanya adiknya lah yang mau terus menyemangatinya sehingga Vincent mampu membuat karya-karya indah.

                Sayang, kesabarannya tak bisa menahannya. Vincent tewas bunuh diri sebelum menyaksikan karya-karyanya dihargai orang, menjadi abadi dan memecahkan rekor karena pernah terjual dengan harga lebih dari 1 triliyun rupiah!
                Dari buku online ini kita bisa mengambil banyak pelajaran. Tentang sebuah kerja keras dan keyakinan. Juga tentang kesabaran yang dipertaruhkan.  Kombinasi antara cinta dan semangat yang membuat terharu siapa saja yang membacanya.
Anda tertarik dengan buku Lust For Life atau buku lainnya? Hubungi kami rumahbukuiqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro – buku online- toko buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller