Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online Ginko - Novel Menyentuh tentang Dokter Perempuan Pertama di Jepang

beli buku online novel ginko novel menyentuh tentang dokter perempuan pertama di jepang toko buku online beli buku novel murah

Beli buku online : Ginko – Novel menyentuh tentang Dokter Perempuan Pertama di Jepang
Harga                    : Rp 59.000 (belum termasuk diskon)
Penulis                 : Jun’ichi Watanabe
Rumah buku iqro kategori : Sosial-budaya, Novel, Kisah Nyata
                Gin, seorang putri bungsu keluarga kelas atas Ogino yang dianggap cantik dan cerdas tiba-tiba kembali pulang ke desanya akibat perceraian. Dibalik perceraian itu hanya sedikit orang yang mengetahui penyebab sebenarnya perceraian itu. Perceraian tersebut karena Gin tertular penyakit kelamin dari suaminya.
                Gin yang menanggung malu semakin terpuruk dalam keputusasaan ketika mengetahui penyakitnya ini hanya bisa diobati oleh dokter laki-laki, karena saat itu belum ada dokter wanita di jepang. Hal inilah yang membuat Gin justru bangkit. Ia bertekad dan berjuang untuk menjadi dokter perempuan pertama demi rasa solidaritasnya terhadap perempuan. Perjuangannya sungguh tak mudah, namun pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengaguminya membuat hidupnya semakin berwarna, dan ia pun berhasil mewujudkan mimpinya.

                Novel ginko ini sangat menarik untuk kita baca. Selain kita akan mengetahui budaya Jepang di masa itu, kita juga bisa belajar banyak mengenai perjuangan dan tekad hingga bisa meraih mimpi yang semula tak mungkin.
Anda tertarik dengan buku online Ginko? Atau buku lainnya? Hubungi kami rumahbukuiqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro – buku online- toko buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller