Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online young on top Billy Boen

beli buku online young on top billy boen diskon rumah buku iqro toko buku online


Young on Top – Billie boen
Rumah buku iqro kategori : buku motivasi
Harga 50.000 diskon jadi 45.000

Buku ini menampilkan anak anak generasi muda yang dalam usianya sudah menduduki posisi posisi puncak dalam karirnya. Yup itulah artinya, young on top. Bagaimana caranya mereka bisa menempati posisi itu, dan bagaimana caranya, suka dukanya, serta tahap demi tahapnya mereka bisa mendapatkan posisi itu menjadi poin poin yang akan anda dapatkan dalam buku ini.

Dulu kami pernah mengikuti seminar yang diadakan oleh Billie Boen ini ketika datang ke Bandung. Ada banyak sekali ilmu dan poin poin yang bisa kita dapat. Dalam dunia bisnis ataupun dunia usaha ini salah satu poin paling penting yang mesti kamu miliki adalah ‘ berusaha untuk memiliki teman sebanyak mungkin’.


Tidak bisa tidak, memiliki teman, memiliki kenalan, memiliki jaringan di setiap tempat, di setiap daerah tertentu, akan memberikan kepada anda satu keuntungan yang tidak main main. Dari seorang teman jika kita bicara marketing saja, maka mereka bisa menjadi satu calon pelanggan, bahkan mereka juga bisa membawa teman temannya untuk menjadi pelanggan kita. Kita juga bisa mendapatkan tawaran pekerjaan dari teman, dan mendapatkan peluang peluang lainnya. Semakin banyak teman, semakin mudah engkau berjalan di kehidupan ini. 

Buku young on top ini, sekali lagi kan mengulas karakter karakter apa yang mesti dimiliki oleh anak muda dalam meraih kesuksesan dan puncak keberhasilan. Serta apa apa saja yang mesti kita komitmen di dalamnya.

Mau pesan buku Young on Top ini atau buku buku lainnya? Bisa sms kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda. 

Rumah buku iqro – Toko buku online – Beli buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller