Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online quantum dakwah tarbiyah diskon


beli buku online quantum dakwah tarbiyah miswan thahadi rumah buku iqro toko buku online diskon


Quantum dakwah tarbiyah

Rumah buku iqro kategori : buku dakwah

Harga 45.000 diskon jadi 39.000

Metode quantum, sering kali kita menemukan metode quantum untuk mengindikasikan metode yang memberikan percepatan, maka begitu juga yang disuguhkan oleh buku ini. Quantum dakwah dan tarbiyah adalah satu bentuk ikhtiar untuk memberikan percepatan untuk membuat setiap objek dakwah mengetahui dan memahami dakwah tarbiyah lebih cepat dan lebih efektif.

Pada dasarnya proses dakwah itu harus melewati masa yang lama. Namun ada satu kaidah yang kami pahami dalam pembelajaran, saat ini jika kita perhatikan masa lalu, masa Rasulullah saw. Banyak para sahabat yang hanya mengetahui maksud syahadat itu apa, tapi mereka bisa memiliki kualitas iman yang sangat kuat. Sedangkan muslim saat ini, banyak yang memahami agama begitu luas akan tetapi kualitas iman yang mereka miliki lemah.

Maka ada satu kaidah sederhana, dengan pemahaman yang sedikitpun kita bisa langsung memiliki kualitas iman yang tinggi, maka darisanalah ide quantum dakwah tarbiyah muncul. Dengan quantum dakwah tarbiyah ada beberapa hal prinsip yang mesti kita ketahui dan kita praktekkan di awal awal. Meskipun kita belum mengetahui hal lainnya, tapi minimal dasarnya dulu. Dan yang paling penting dari semua itu adalah, kita melakukannya. Karena iman kan membesar dari amal yang dilakukan. Iman masih belum berkembang jika masih berada dalam ranah wawasan ilmu saja. Iman mesti berwujud dalam kata, mesti berwujud dalam praktek. 

Maka quantum dakwah tarbiyah ini adalah, belajar – beramal – bersabar. Mau pesan buku quantum dakwah tarbiyah ini atau buku buku lainnya? Bisa sms kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda. 

Rumah buku iqro – Toko buku online – Beli buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller