Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online novel Negeri Di Ujung Tanduk Tere Liye diskon

beli buku online novel negeri di ujung tanduk tere liye diskon toko buku online rumah buku iqro
Beli buku online : Novel Negeri di Ujung Tanduk Tere Liye diskon
Harga : Rp. 55.000 diskon jadi 49.000

Buku Negeri di Ujung Tanduk karangan Tere Liye ini adalah sambungan dari buku novelnya yang lain yaitu Negeri Para Bedebah. 
Kembali dengan sangat sangat apiknya, Tere Liye mampu menjelaskan dunia politik yang mungkin bagi sebagian orang cukup asing, cukup tabu, terlalu memusingkan, terlalu menjelimet untuk dibahas. Dunia politik yang penuh dengan siasat serta kepentingan pribadi hanya akan menjadikan politik yang tidak bersih, melupakan rakyat dan mencurian aset negara dimana mana. Buku ini menggambarkannya pada kita semua.
Negara, salah satu yang mempengaruhi segala yang terjadi di dalamnya itu tergantung dari siapa yang bermain sebagai politiknya. Kalo orang orang politiknya orang orang jahat, maka negara makin terancam kehancuran. Kalo ada orang orang baik dalam perpolitikan itu harus dibantu agar mereka yang bisa memegang peran peran strategis. Jangan sampai kita tidak mendukungnya. Buku ini kembali menjelaskan, pentingnya peran masyarakat dalam menentukan siapa yang nantinya akan menjadi pelaku politik. Jadi kita semua, masyarakat ini sangat penting untuk mengetahui politik dan menentukan yang terbaik untuk kepemimpinan pemerintahan negeri ke depan. 
Jadi kita harus paham politik, kita harus melek politik, jangan sampai justru kita apatis dan tidak mau tahu dengan politik. Kalo sikap kita seperti itu, maka itu sama saja dengan kita membiarkan negeri ini dikuasai oleh mereka mereka yang punya kepentingan sendiri. 
mau pesan buku Negeri Di Ujung Tanduk karangan Tere Liye ini atau buku buku novel lainnya? bisa sms kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda. Rumah Buku Iqro - Toko buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller