Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online Fiqih Wanita Yusuf Qardhawi diskon

beli buku online fiqih wanita yusuf qardhawi beli buku diskon rumah buku iqro toko buku online
 Beli buku online fiqih wanita karangan Yusuf Qardhawi
Rumah Buku Iqro kategori : buku fiqih wanita
Harga : 60.000 diskon jadi 52.000

Buku Fiqih wanita karangan Yusuf Qardhawi ini salah satu buku fiqih wanita yang paling direkomendasikan oleh kami. Ust Yusuf Qardhawi, seorang ulama dari mesir yang sangat terkenal dengan fatwa fatwa permasalahan kontemporernya sehingga sangat relevan dengan apa yang terjadi di kehidupan manusia saat ini.
Beberapa pandangan yang beliau utarakan dalam segala hal yang berhubungan dengan wanita di cantumkan dalam kitab ini.

Mulai dari masalah thaharah, menjadi seorang ibu, sholat, tata cara ibadah, menjadi seorang istri, tata cara puasa dan beberapa hal yang berkaitan dengan wanita di bahas disini. Bagi anda para wanita, yang masih sekolah ataupun mahasiswa, yang sudah menikah ataupun yang belum, yang sudah menjadi ibu ataupun belum, sangat baik membaca buku ini sebagai pegangan dan penjelasan yang lebih gamblang mengenai prinsip prinsip islam yang diterangkan dalam al quran dan sunnah.
Bagi para pria, buku ini juga recomended untuk dibaca sebagai wawasan dalam nanti memimpin wanita entah dalam keluarganya atau istrinya.
Mau pesan buku Fiqih wanita Yusuf Qardhawi ini atau buku buku fiqih lainnya? bisa hubungi kami dengan sms 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi permintaan anda.

Rumah buku iqro - toko buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller