Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online rectoverso dee

beli buku online novel rectoverso dee rumah buku iqro toko buku online murah
Beli Buku Online Rectoverso Di Rumah Buku Iqro
Penulis       : Dee (Dewi Lestari)
Harga : Rp 69.000 jadi Rp 60.000
            Bagi Anda yang pernah membaca atau menonton kisah Perahu kertas, buku yang ada dihandapan Anda ini merupakan buku yang ditulis oleh Dee, penulis Perahu Kertas.
       Buku diskon ini tidak hanya menyajikan 11 cerita pendek penuh makna hidup,  namun juga menyajikan gambar yang menggugah mata kita. Kata-katanya yang sangat indah bisa menjadi teman dalam menjalani istirahat setelah penat dalam pekerjaan.
            Seperti pesan Dee dalam buku rectoverso ini, “Sebuah kisah indah selalu melekat dalam kenangan, seperti jejak yang ditatah di atas karang.”

            Buku ini membawa kisah yang beragam, Ada kesedihan, suka cita, ragu-ragu, ketakutan, membentuk alur penuh cabang, meski pada akhirnya akan kembali kepada muara yang sama.
            Penasaran dengan buku online satu ini? Hubungi kami, rumah buku iqro di nomor 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.

Artikel Terkait

Buku Best Seller