Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online Rantau 1 muara

beli buku online rantau 1 muara ahmad fuadi rumah buku iqro toko buku online murah
*Beli Buku Online Rantau 1 Muara Di Rumah Buku Iqro
Penulis       : A.Fuadi (trilogi Negeri 5 Menara)
Harga : Rp 49.000 diskon menjadi Rp 42.000
       Rumah buku iqro kembali menghadirkan pada Anda buku karya A.Fuadi. Setelah sukses dengan buku Negeri 5 Menara dan Ranah 3 Warna, buku terakhir ini hadir menyempurnakan kisah Alif sang tokoh utama, bukan hanya tentang perjuangan mencapai tujuan, namun juga tentang kekuatan memilih dan pencarian mencari belahan jiwa untuk berlabuhnya cinta.
       Buku diskon ini merupakan kisah yang melanjutkan perjuangan Alif dalam menggapai mimpinya. Baanyak sekali hikmah dan semangat yang hadir dalam buku ini, berawal dari “man jadda wa jadda...” buku ini membawa semangat yang baru “man saara ala darbi washala (siapa yang berjalan di jalannya akan sampai di tujuan) menuntun perjalanan pencarian misi hidup Alif. Hidup hakikatnya adalah perantauan. Berikut sepenggal kisahnya,


“Alif merasa berdiri di pucuk dunia. Bagaimana tidak? Dia telah mengelilingi separuh dunia, tulisannya tersebar di banyak media, dan diwisuda dengan nilai terbaik. Dia yakin perusahaan-perusahaan akan berlomba-lomba merekrutnya.
Namun Alif lulus di saat yang salah. Akhir 90-an, krisis ekonomi mencekik Indonesia dan negara bergolak di masa reformasi. Satu per satu, surat penolakan kerja sampai di pintunya. Kepercayaan dirinya goyah, bagaimana dia bisa menggapai impiannya?

Secercah harapan muncul ketika Alif diterima menjadi wartawan di sebuah majalah terkenal. Di sana, hatinya tertambat pada seorang gadis yang dulu pernah dia curigai. Ke mana arah hubungan mereka? Dari Jakarta, terbuka cakrawala baru. Alif meraih beasiswa ke Washington DC, mendapatkan pekerjaan yang baik dan memiliki teman-teman baru di Amerika. Hidupnya berkecukupan dan tujuan ingin membantu adik-adik dan Amak pun tercapai.

Life is perfect, sampai terjadi peristiwa 11 September 2001 di World Trade Center, New York, yang menggoyahkan jiwanya. Kenapa orang dekatnya harus hilang? Alif dipaksa memikirkan ulang misi hidupnya. Dari mana dia bermula dan ke mana dia akhirnya akan bermuara?”

Anda tertarik untuk mendapatkan semangat dari buku online ini? Hubungi kami rumah buku iqro di nomor 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.

Artikel Terkait

Buku Best Seller