Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online : surat dahlan


beli buku murah surat dahlan rumah buku iqro tempat beli buku online
*      Beli Buku online Surat Dahlan di rumah buku iqro
Penulis : Khrisna Pabichara
Harga    : 64.500 menjadi 56.000

Setelah buku Sepatu Dahlan hadir, kini buku kedua yang merupakan novel biografi Dahlan Iskan hadir ke hadapan kita. Surat Dahlan, novel yang menceritakan perjalanan hidup Dahlan Iskan di masa remajanya.
Dikejar oleh tantara tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Dahlan muda. Berawal dari niatnya untuk menuntut ilmu ke Samarinda. Awalnya, Dahlan ke Samarinda untuk menuntut ilmu. Sayang, teori tak sejalan dengan kenyataan. Dosen-dosen yang otoriter dan kondisi politik yang memanas, membuat perkuliahan tidak lancar. Belum lagi, kerinduannya yang besar terhadap kampong halaman dan orang-orang terkasih yang selalu menyesakkan dada, membuat hidup di rantau terasa semakin berat.
Dahlan pun memutuskan berhenti kuliah. Dia memilih aktif dalam kegiatan kemahasiswaaan yang kemudian menyeretnya pada Peristiwa Malapetaka Lima Belas Januari-Malari. Tugu Nasional menjadi saksi keberanian dan kepeduliaan Dahlan serta rekan-rekannya terhadap negeri yang kacau-balau kala itu. Dianggap memberontak, mereka pun menjadi buronan pemerintah. Tak disangka, dalam perlariannya, takdir mempertemukan Dahlan dengan dua cinta baru dalam hidupnya. Perempuan dari Loa Kulu dan Surat Kabar.

                Bagaimana kisah selanjutnya sampai Dahlan muda ini menjadi seseorang yang kini banyak memberikan inspirasi ? Miliki novel diskon ini dengan menghubungi rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.

beli buku online Surat Dahlan diskon atau buku murah diskon lainnya hanya di rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller