Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online : cinta suci zahrana


beli buku online cinta suci zahrana habiburrahman el shirazy rumah buku iqro beli buku murah
*      Beli buku online Cinta Suci Zahrana diskon di rumah buku iqro
Penulis : Habiburahman El-Shirazy
Harga    :
Rumah Buku Iqro kini mengangkat sebuah novel yang ditulis oleh Novelis peraih Penghargaan Sastra Nusantara Tingkat Asia Tenggara (MASTERA) tahun 2008. Cinta Suci Zahrana mengangkat sebuah kisah penting dalam setiap hidup seseorang, yaitu pernikahan.
Menikah adalah satu di antara tiga perkara yang sunnah untuk disegerakan. Dan Allah akan melimpahkan ridhanya kepada orang yang akan menyegerakan menikah. Halnya sama dengan orang yang membantu untuk menyegerakan menikah. Karena perbuatan menyegerakan menikah merupakan perkara yang disunnahkan oleh Rasulullah. Dan setiap perkara yang disunnahkan, adalah tindakan yang diridhai dan dicintai Allah.

Zahrana dalam novel ini dikisahkan sebagai seorang perempuan yang terus menerus menunda pernikahan. Di usianya yang sudah sangat cukup, karier yang sudah baik, Zahrana tetap menunda pernikahannya. Namun ini bukan keinginannya, semua terasa sulit. Jodohnya tak semudah kariernya. Perlahan orangtuanya merasakan kekhawatiran dan mulai memaksa Zahrana untuk segera melepas masa lajangnya.
Waktu berlalu, Zahrana akhirnya menemukan jodohnya seorang duda tanpa anak, namun manusia hanya bisa berencana, Allah bekehendak lain.. tepat sebelum akad berlangsung, Allah ememiliki rencana lain untuk Zahrana.

Apa yang terjadi dengan Zahrana dan kehidupannya? novel ini memberikan suatu pemahaman penting dalam hidup kita bahwa  perkara soal jodoh ada di tangan Tuhan bukan di tangan manusia. Dan kita sebagai manusia yang percaya kepada qadha dan qadar patutlah bertawakal serta berserah diri kepadaNya.
                Anda butuh buku ini atau novel diskon lainnya hubungi kami di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.

beli buku online Cinta Suci Zahrana diskon atau buku buku diskon lainnya hanya di rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller