Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online boleh gak sih ngarep? yusuf mansur


beli buku online boleh gak sih ngarep yusuf mansur rumah buku iqro tempat beli buku murah
      Beli buku online Boleh Gak Sih Ngarep? diskon di rumah buku iqro
(Belajar tentang Sedekah)
Penulis : Yusuf Mansur
Harga    : Rp 36.000 menjadi Rp 31.000
                Kembali rumah buku iqro membahas buku karya Ustadz Yusuf Mansur. Kali ini buku yang sangat berbau sedekah. Boleh Gak Sih Ngarep Pahala? terutama dari sedekah. Selama ini dalam pembahasan sedekah sering timbul anjuran bahwa bersedekah itu harus ikhlas total, yang ikhlasnya tanpa ada permintaan apa pun kepada Allah 'Azza wa Jalla.
                 Namun dalam buku ini Ust. Yusuf Mansur menganjurkan, justru ketika kita menginginkan kekayaan, menginginkan kebahagiaan, menginginkan rezeki bertambah, Allah memang sudah menyediakan berbagai jalan yang mudah bagi kita untuk mencapai perkara-perkara tersebut di atas, salah satunya adalah dengan jalan sedekah. Lebih baik lagi jika sedekah tersebut diiringi dengan serangkaian ibadah lainnya. Hal itu memang diperintahkan dan dianjurkan oleh Allah Swt.

                Kita tentu sudah mengenal teori matematika sedekah, saat mengeluarkan satu maka Allah akan membalas sebanyak sepuluh kali lipat, namun banyak dari kita menganggap itu adalah kebetulan. Disini, Ustadz YM ingin agar kita bisa membiasakan bersedekah, bukan hanya di saat lapang, tapi di saat tersempit sekalipun, bukan hanya saat kita ingin dan ikhlas, tapi di saat kita tak ingin juga. Justru disanalah, di saat kita tak mampu tapi kita memaksakan untuk menjemput rizki salah satunya dibarengi dengan sedekah, maka Allah juga tak segan membalas denga berlipat.
Bagi Anda yang tertarik dengan buku yang sangat memotivasi ini, hubungi kami untuk buku diskon ini di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
beli buku online Boleh Gak Sih Ngarep ? diskon atau buku diskon lainnya hanya di rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller