Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online : berjuta rasanya tere liye


beli buku murah berjuta rasanya tere liye rumah buku iqro toko buku online
      Beli Buku online  Berjuta Rasanya tere liye rumah buku iqro
Penulis : Tere Liye
Harga    : Rp 40.000 jadi Rp 35.000
                Berjuta Rasanya berisi kumpulan cerita-cerita pendek yang mengisahkan tentang berbagai macam pengalaman cinta. Sudah banyak buku yang memang menyuguhkan kisah cinta, namun bagi siapa saja yang mengenal Tere Liye pasti akan selalu penasaran dengan kisah yang dibuatnya. Seperti yang sering diucapkan oleh orang bahwa, "Jatuh cinta itu berjuta rasanya"; demikian pula dengan membaca kisah-kisah dalam buku ini. Saat membaca, kita dibawa merasakan pengalaman cinta berbagai macam orang: ada yang tidak kunjung mendapatkan jodoh karena kekurangan fisik, pengharapan yang salah kepada cinta, cinta yang penuh pengorbanan, kisah cinta yang dilarang oleh orangtua, dan berbagai cerita cinta lainnya.

                Lewat buku ini, kita disuguhi 15 cerita pendek yang membawa kita merasa bahagia seperti orang sedang jatuh cinta, tetapi juga sedih dan sakit seperti orang sedang patah hati. Namun, keunikan dari buku ini seperti juga buku Tere Liye lainnya adalah penyampaian hikmah yang manis dari setiap kisah yang dibuatnya. Di buku diskon ini bukan hanya makna cinta yang akan kita dapatkan tapi lebih dari itu, tentang untuk siapa kita hidup saat ini dan seterusnya.
Anda ingin juga merasakan cinta yang berjuta rasanya? hubungi kami rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
beli buku online Berjuta Rasanya atau buku diskon lainnya hanya di rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller