Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku dakwah islam diskon : 100 pelajaran dari pemimpin ikhwanul muslimin

beli buku dakwah islam 100 pelajaran dari pemimpin ikhwanul muslimin rumah buku iqro toko buku online
Beli buku dakwah islam diskon : 100 pelajaran dari pemimpin ikhwanul muslimin
Harga Rp. 16.000 jadi Rp. 14.500
Menjadi seorang pemimpin, adalah sebuah kepastian yang harus dilalui oleh para muslim, setiap orang adalah pemimpin bagi dirinya sendiri, keluarganya, dan beberapa diantara mereka menjadi pemimpin masyarakat dalam kehidupannya sehari hari. Hanya saja saat ini, menjadi pemimpin yang baik, pemimpin yang ideal merupakan suatu barang langka yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja. Kerap kita sering melihat pemimpin yang arogan, bahkan kehilangan kepekaan serta kepeduliannya terhadap yang dipimpinnya, sehingga pemimpin tak lagi dirindukan, bahkan hanya menjadi duri dalam masyarakat. Duri yang besar.
Berikut kami sediakan satu buku saku, yang menggambarkan kepada anda semua, apa apa yang dilakukan oleh para pemimpin yang dekat kepada Allah, mereka yang ruhnya hidup, mereka yang kepekaannya hidup serta selalu ingin hadir sebagai solusi, muncul kepermukaan dan menunjukkan cahayanya kepada umat. Pelajaran dari para pemimpin ikhwanul muslimin ini kan menyadarkan
kembali kepada anda, bahwa setiap orang butuh perhatian, bahkan hal hal yang sangat kecil, yang sangat sepelepun justru sangat berkesan bagi setiap orang. Cinta antara pemimpin dan yang dipimpin menjadi sebuah syarat awal demi terwujudnya sebuah ikatan ukhuwah ruhiyah yang hakiki, sehingga proses saling memahami, saling mengerti, saling menolong dan saling mempercayai menjadi bingkai dalam proses perjuangan yang dijalani.
Mau beli buku dakwah islam : 100 pelajaran dari pemimpin ikhwanul muslimin ini? hubungi kami di 085864885647. Jika stok mencukupi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda. 

rumah buku iqro - toko buku dakwah islam online

Artikel Terkait

Buku Best Seller