Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku best seller sang penandai - tere liye diskon

beli buku best seller sang penandai tere liye diskon rumah buku iqro toko buku online
      Beli buku Kisah Sang Penandai diskon di rumah buku iqro
Penulis :Tere Liye
Rp 50.000 jadi Rp 45.000
(stok pre order)
“Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirinya.”
Di rumah buku iqro, kami menyediakan sebuah novel petualangan menemukan jati diri dan harapan. Kisah sang Penandai berawal dari Jim yang begitu mencintai Nayla kekasihnya, namun Nayla mati bunuh diri setelah Jim tak berani mengambil keputusan untuk menikahinya sebelum ia dijodohkan dengan lelaki yang tak ia cintai. Kehilangan Nayla menjadi mimpi buruk yang terus menghantui Jim. Jim akhirnya memutuskan untuk turut dalam Armada Kota Terapung, perlahan ia menjadi kuat. Bersama seorang lelaki tua Jim menciptakan kisahnya, mencari harapan akan happy ending dalam kisah hidupnya.
Apa saja hal yang membuatnya kuat sehingga ia mampu mengukir dongeng indah dalam hidupnya? Tere Liye mengemas novel ini seperti kitalah sang penandai itu.
Miliki novel ini yang akan mengajarkan pada kita tentang pentingnya melawan ketakutan akan hal yang semestinya tak kita takuti. Hubungi kami untuk memesan novel ini di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
beli buku Kisah Sang Penandai diskon atau buku diskon lainnya di rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller