Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku Khilafah * Remake karangan Ust Felix Siauw Diskon


beli buku khilafah remake karangan ust felix siauw diskon penerbit alfatih
Khilafah * Remake Penerbit AlFatih Studios
Karangan Ust Felix Siauw
Rp.80.000 diskon jadi Rp. 64.000



Setelah buku pertamanya Khilafah in progress mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat luas, akhirnya banyak pihak yang memberikan saran kepada ust Felix Siauw untuk membahas Khilafah secara lebih rinci dan mendalam. Inilah yang menjadi latar belakang disusunnya buku Khilafah * Remake ini.
Pembahasan mengenai bagaimana Khilafah itu dan apa yang terjadi terhadap dunia ini ketika khilafah islam berlangsung serta apakah khilafah bisa menjadi solusi atau tidak dalam kehidupan kita dibahas lengkap dalam buku ini.
Ingin beli buku buku Ust Felix Siauw yang lain juga bisa dipesan disini. Untuk pemesanan bisa langsung SMS atau WA 081809717683 atau 085864885647. Add pin bbm 749351e2.
Nanti kami akan konfirmasi stok tersedia atau tidak, serta memberitahu ongkos kirim ke rumah anda. Selamat berbelanja di rumah buku iqro :)

Artikel Terkait

Buku Best Seller