Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli Buku Komik Islam 5 Pesan Damai Vbi Djenggoten


buku komik islam 5 pesan damai vbi djenggoten penerbit zahira
Rp.37.000 diskon jadi Rp. 34.000

Beli Buku Komik Islam 5 Pesan Damai Vbi Djenggoten

Komik konyol unik lucu ini punya misi yang luar biasa sodara sodara. Memperbaiki citra Islam yang saat ini entah bagaimana dimanipulasi sedemikian rupa menjadi penuh kekerasan, intimidasi, terorisme, kuno dan kampungan.
Kalo kita liat film film Holywood dan ada cerita tentang teroris, rata rata pemeran ataupun tersangka terorisnya adalah orang Arab. Kalau kita lihat di media kita, ketika muncul isu teroris, yang paling mudah dijadikan sasaran pelaku ya orang islam lagi. Nah, komik ini mengembalikan lagi paradigma kita, bahwa Islam itu tidak seperti itu, bahkan Islam adalah agama damai. Dikemas dengan cerita penuh gelitikan yang selalu mampu membuat kita tersenyum. Vbi Djenggoten memang cerdas membuat komik ini. Alhamdulillah.

Yang mau pesan bisa langsung SMS / WA 085864885647 - 081809717683. PIN BB 75065f2b / 749351e2. Tulis #nama#alamatlengkap#judulbuku#jumlahbuku
Jika stok mencukupi insyaAllah akan kami langsung kirimkan jika transfer uangnya sebelum jam 2 siang. 

Buku Best Seller