Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Buku 9 pertanyaan fundamental pa Heppy Trenggono membantu banyak orang

buku 9 pertanyaan fundamental heppy trenggono membantu banyak orang
Alhamdulillah bisa dibilang dari sekian banyak buku yang kami jual di rumahbukuiqro(dot)com ada sebagian buku yang menggugah dan membantu banyak orang. Salah satunya buku 9 pertanyaan fundamental karya pa Heppy Trenggono ini.
Dengan Harga Rp.69.000 saja, buku ini jadi salah satu best seller di toko buku kami, dengan rata rata pesanan per pekannya di atas rata rata. Begitu banyak cerita dan kisah yang mengiringi buku ini. Mulai dari banyaknya yang menyebarkan kembali isinya, banyak juga yang masalah hutangnya terbantu.

Kebetulan kami juga tim rumahbukuiqro(dot)com mulai intensif bergabung dengan acara acara IIBF asuhan pa Heppy Trenggono, sehingga kami juga cukup sering mendengar kisah kebangkitan para pengusaha yang terlilit hutang.
Hijrah, inilah poin penting dari sekian banyak kisah yang didapatkan. Mengubah cara bermain yang awalnya bisnis hanya mengejar harta dan materi belaka, sekarang berangsur beralih menjadi bisnis yang mencari keridhaan Allah dan keberkahan harta. Hasilnya sungguh berbeda.
Yang mau pesan buku ini bisa sms 085864885647 atau 081809717683 atau pin BB 305EF54F. Sangat cocok bagi anda yang menggeluti dunia usaha, namun bingung dengan berbagai masalahnya. Bagi anda yang ingin mengetahui konsep kaya secara islami yang sesungguhnya. Juga bagi anda yang ingin ikut berjuang mencari ridha Allah dalam dunia ekonomi.
Semoga bermanfaat. (RumahBukuIqro - Review)

 

Buku Best Seller