Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku Hendrik Ronald The Power of Service

Beli buku hendrik ronald the power of service bagaimana menjual 3 kali lebih mahal dan pelanggan justru berebut
Beli buku Hendrik Ronald : The Power of Service
Bagaimana cara menjual 3 kali lebih mahal dan pelanggan justru berebut 
Rp. 70.000


Buku ini menurut kami bukan hanya berbicara mengenai bisnis, namun juga cara melayani dan peduli dengan pelanggan kita. Amazing, mungkin ini yang ingin kami gambarkan, cara cara dan tips sederhana yang pa Hendrik Ronald paparkan, ternyata berimbas sangat tinggi terhadap omset penjualan.
Sekarang, bagaimana cara meramu dan meracik antara produk yang bagus, ditambah value yang maksimal, serta pelayanan yang bikin orang betah untuk berlama lama dengan anda. Wah.... buku ini sangat cocok bagi anda semua yang menjadikan service dan care sebagai ujung tombak peningkatan kualitas kepuasan pelanggan.

Awalnya mungkin pelanggan kita hanya akan beli, namun dengan sentuhan service yang prima. InsyaAllah akan jadi pelanggan tetap kita.
Mau pesan buku the power of service ini bisa sms 085864885647 atau 081809717683 atau pin BB 305EF54F. Jika stok terpenuhi insyaAllah kami segera memenuhi pesanan anda.

Buku Best Seller