Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku islam murah : Ya Allah kenapa aku diuji - Ibnu Qayyim al jauziyah

beli buku islam murah ya Allah kenapa aku di uji ibnu qayyim al jauziyah rumah buku iqro toko buku online murah


Beli Buku Online Ya Allah Mengapa Aku Diuji
Penulis  : Ibnul Qayyim Al-Jauziyah
Penerbit : Zaman
Harga : Rp 25.000 Menjadi 21.500
Rumah buku iqro kategori : buku agama, ibadah, aqidah, renungan, motivasi islami
Nabi-Nabi yang ada mengalami ujian yang berat dalam melalui hidupnya, namun yang unik adalah cara mereka dalam merespon setiap ujian yang Allah berikan, mereka senantiasa merespon dengan kaca mata keimanan, sehingga setiap ujian bisa dilalui dengan keihklasan.
Bagaimana dengan kita? Masih banyak yang sering berkata “Mengapa harus aku yang diuji? Apakah dosaku hingga ujian ini menimpaku?” dan lain sebagainya. Sikap seperti ini memang wajar adanya, namun akan lebih baik ketika setiap ujian membuat kita berprasangka baik padaNya sehingga tak ada kerisauan dalam meregkuhnya.
Buku ya Allah mengapa aku diuji akan membuka mata kita tentang makna ujian sebenarnya. Karena Allah tak akan pernah membebani manusia diluar kesanggupannya, maka sudah pasti kita bisa melaluinya. Bagaimana caranya? Buku online ini membahas cara kita memandang masalah dan menyelesaikannya dengan keimanan dan keyakinan agar kita menjadi orang yg lulus dari ujian ini.

Karena Menurut Al-Quran, cobaan berlaku kepada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja (QS 29: 1-3). Tak ada tempat di dunia ini yang bisa melindungi kita dari cobaan hidup. Allah Maha Melihat dan Maha Memberikan pelajaran. Cobaan hidup juga merupakan salah satu cara mempersiapkan kita menerima kenikmatan yang jauh lebih besar. Kesadaran inilah yang mengubah peristiwa paling menyakitkan sekalipun menjadi momen emas pembelajaran.
Anda tertarik dengan buku Ya Allah Mengapa Aku Diuji atau  buku diskon lainnya? Hubungi kami rumahbukuiqro di 0858-6488-5647 atau 08180-9717-683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro - toko buku online - beli buku online 

Artikel Terkait

Buku Best Seller