Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online murah : Buku sufi Terapi Makrifat


beli buku online murah buku diskon terapi makrifat ibnu atthailah rumah buku iqro toko buku online
Beli Buku Online Terapi Makrifat
Harga    : Rp 150.000 menjadi Rp 135.000
Penulis: Ibnu Athaillah al-Sakandari
Kategori rumah buku iqro : buku best seller, kitab, buku ibadah, motivasi
   
    Inilah buku yang memiliki julukan “buku yang tak kunjung tamat” karena selalu membuat pembacanya ingin membaca dan membaca lagi. Seperti kita ketahui Ibnu Athaillah al-Sakandari terkenal dengan salah satu kitabnya yaitu Al-Hikam. Ia adalah seorang sufi, muhadis dan faqih.
    Buku Terapi Makrifat mampu mengguncang pembacanya serta mengusik kesadarannya sehingga bisa memikat dan menyentuh pembacanya. Buku  ini sarat akan nasihat yang membuatnya sangat senanguntuk dibaca ulang

    Buku online ini bukan hanya buku tasawuf yang hanya menekankan arti mujahadah (perjuangan)nsebagai kunci sukses menuju jalann yang Allah ridhai, tetapi juga kepada isqath al-tadbir yaitu berserah pada aturan Allah. Ajaran ini mengajak kita untuk mengasah kecerdasan emosional dan spiritual.
    Buku Terapi Makrifat ini insya Allah akan sangat bermanfaat untuk bisa membuat kita terus menerus bermuhasabah dalam menjalanakan segalasendi kehidupan ini. Jika Anda berminat dengan buku best seller ini sebagai bacaan penambah keyakinan, hubungi kami rumah buku iqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro – buku online- toko buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller