Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli Buku Online: Mimpi Sejuta Dollar



Buku Online       : Mimpi sejuta dolar
Penulis                 : Merry Riana
Harga                    : Rp 63.000 menjadi Rp 55.500
Rumah Buku Iqro kategori : Kisah nyata, kisah inspiratif, motivasi, novel.
                Merry Riana, seorang mahasisiwi Indonesia yang berhijrah ke Singapura dan hidup disana sebagai mahasisiwi dengan ekonomi sangat pas-pasan. Perkuliahan yang sangat menyedihkan di Nanyang Technological University  menjadi tiitik awal keberhasilannya menggapai mimpi.
                Ya, mimpi sejuta dollar awalnya hanyalah mimpi. Dari mahasisiwi dengan keadaan “memprihatinkan” berubah menjadi Merry Riana seperti yang kita kenal. Merry Riana kini adalah anak muda Indonesia yang menjelma menjadi miliuner muda dan diakui sebagai pengusaha sukses, motivator yang sangat dinamis, serta pengarang buku terlaris di Singapura.

                Bagaimana perjalanan Merry yang kemudian menciptakan perubahan paradigma berpikir dan memulai suatu perjuangan dengan konsep dan etos kerja keras luar biasa? Sehingga akhirnya dia berhasil meraih penghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun?
                Merry membagikan paradigma positifnya dalam buku online ini. Anda berminat dengan buku Mimpi satu juta dollar atau buku lainnya? Hubungi kami rumahbukuiqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia kami penuhi pesanan Anda
Rumah buku iqro- buku online- toko buku online

Artikel Terkait

Buku Best Seller