Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online diskon : buku islam murah Ensiklopedi Kiamat

beli buku online diskon buku islam murah ensiklopedi hari kiamat gema insani press rumah buku iqro toko buku online
Beli buku online diskon : Buku islam Murah
Ensiklopedia Hari Kiamat
Tim Gema Insani
Rumah buku iqro - Toko buku online murah
Harga : Rp. 175.000 harga belum diskon

Siapa yang mau untuk mengalami hari kiamat? bahkan ketika kita mendengar mengenai hari kiamat seringkali kita langsung bergidik ngeri membayangkannya saja. Tapi kebanyakan orang orang yang lupa, ketika mendengar hari kiamat malah apatis, acuh dan menganggap mereka yang mengingatkan hari kiamat itu hanyalah orang orang yang putus asa terhadap kehidupan.
Hari kiamat itu pastinya akan terjadi, dan tak akan ada yang bisa mengelak dari kehancuran kehancuran yang nanti akan terjadi. Sebagaimana yang al quran paparkan di begitu banyak surat surat dalam al quran. Al quran menggambarkan, manusia seperti anai anai yang beterbangan, gunung juga seperti kapas yang beterbangan, langit terbelah, isi bumi keluar, pokonya segala bencana yang sangat ngeri sekali untuk kita bayangkan. Untuk orang orang yang lupa, mereka bahkan berangan untuk bagaimana caranya menyiasati Hari kiamat, sebagaimana ada beberapa film
yang memperlihatkan angan angan mereka. Sungguh sangat jauh apa yang mereka bayangkan dengan apa yang akan terjadi di hari kiamat kelak. Semoga, kita semua terhindar dari hari kiamat. Karena mereka yang mengalami hari kiamat hanyalah orang orang yang tidak beriman sebagai bentuk pembalasan.
Yang mau pesan buku Ensiklopedia Hari Kiamat dari Tim Gema Insani ini bisa langsung sms ke 085864885647 atau 081809717683. Jika stok mencukupi insyaAllah kami akan segera memenuhi pesanan anda.
Rumah buku iqro - toko buku online murah - beli buku online diskon

Artikel Terkait

Buku Best Seller