Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli al quran online - Al Qur'an the Guidance - Koreksi Terjemah Al Qur'an Kemenag RI

beli buku online buku islam diskon al quran murah the guidance penerbit era intermedia rumah buku iqro toko buku online murah koreksi al quran terjemah kemenag RI
Beli Al Qur'an Online murah - Beli Al Qur'an diskon
Al Qur'an The Guidance - Koreksi Terjemah Al Qur'an Kemenag RI
Harga : Rp. 135.000 

Hmm... mungkin ini ada satu al qur'an yang mesti kita tawarkan kepada anda. Ternyata ada beberapa koreksi mengenai terjemah al qur'an versi kemenag RI sehingga banyak masyarakat yang dikhawatirkan salah memahami Al Qur'an. Oleh karena itu hadir Al Qur'an The Guidance dan Koreksi Tarjamah Al Qur'an Kemenag RI. Berikut beberapa Testimoni beberapa ustad dan tokoh mengenai hadirnya Al Qur'an ini :
Kesalahan terjemahan Al-Qur’an Kemenag RI bukan hanya bersifat variatif atau masalah perbedaan pendapat saja, tetapi sudah masuk ke masalah substansial karena menyangkut halal dan haram yang sangat penting dalam Islam. Walhasil, bagi umat Islam yang terpenting bukan hanya mempersoalkan terjemahan Al-Qur’an mana yang sahih, melainkan menerapkan isi kandungan Al-Qur’an secara sempurna dalam kehidupan sehari-hari.   – Ustadz Muhammad Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra.

Al-Qur’an dan terjemahannya yang diterbitkan Depag RI sudah berusia 50 tahun maka perlu adanya pembaruan serta perbaikan. Kami sangat mendukung terbitnya Tarjamah Tafsiriyah karya Muhammad Thalib ini demi perbaikan terjemah yang sudah ada. – Drs. Kamal Muchtar, Sekretaris Mutarjim awal Al-Qur’an dan terjemahannya.
Al-Quran Tarjamah Tafsiriyah oleh Ustadz Muhammad Thalib ini merupakan ‘disertasi’ yang membuka sejarah baru pemaknaan Al-Qur’an Satu-satunya karya ilmiah yang mengoreksi Al-Qur’an Terjemah Departemen Agama, saya kira merupakan kontribusi besar bagi kehidupan berbangsa yang patut dibaca.  – Prof. Dr. Amin Abdullah, Mantan Rektor IAIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.
Inilah terjemah Al-Qur’an yang sangat luar biasa, penerjemahan yang bersifat tafsiriyah ini akan memberikan pemahaman yang komprehensif tentang Islam dan mencegah timbulnya salah tafsir tentang jihad dan terorisme.  – Al Chaedar, Dosen dan Pengamat Terorisme di Indonesia
Mau pesan Al Qur'an The Guidance dan Koreksi Terjemah Al Qur'an Kemenag RI ini atau al qur'an al qur'an lainnya? bisa langsung sms kami di 085864885647 atau 081809717683. Jika stok mencukupi insyaAllah kami akan segera memenuhi pesanan anda.
Rumah buku iqro - toko buku online diskon - beli al qur'an murah diskon

Artikel Terkait

Buku Best Seller