Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online Gado Gado dan Sushi : Kisah Kisah Nyata yang Seru dan Inspiratif


beli buku online gado gado dan sushi kisah kisah nyata yang seru dan inspiratif
Beli Buku Online Gado-Gado dan Sushi : Kisah2 Nyata yang Seru dan Inspiratif
Harga   : Rp 45000 menjadi Rp 38000
Penulis : Yunitha Fairani
Rumah buku iqro kategori : Kisah inspiratif, motivasi, sosial
            Gado-Gado dan Sushi dua makanan yang jelas berbeda kewarganegaraan. Gado-gado yang berasal dari Indonesia dan Sushi yang berasal dari Jepang ternyata bisa menjadi sesuatu yang unik ketika disatukan.
            Di Buku online ini kita akan belajar bagaimana kiat-kiat orang Jepang mengajarkan disiplin dan kerja keras pada anaknya. Indonesia dan jepang telah kita ketahui mempunya latar belakang yang sangat berbeda. Dan dalam buku diskon ini kita akan takjub dengan perjuangan orang-orang Indonesia yang hidup di Jepang. Bagaimana mereka menjalani kehidupan rumahtangganya, membesarkan anak-anaknya yang asli keturunan Indonesia.

            Buku Gado-Gado dan Sushi menyuguhkan cerita bagaimana cara para pendatang untuk bisa jadi “pemenang” di Jepang. Mulai dari harus mau menyapa terlebih dahulu, harus mau mengerjakan tugas kemasyarakatan yang menguras tenaga tanpa dibayar, harus rela bekerjasama, dan banyak lagi.
            Membaca buku ini akan membuat kita takjub sekaligus tersenyum menyaksikan kekonyolan yang terajdi karena perbedaan kultur. Anda tertarik dengan buku Gado-gado dan Sushi ini atau buku lainnya? Hubungi rumahbukuiqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro - toko buku online - beli buku online 

Artikel Terkait

Buku Best Seller