Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online Follow Merry Riana diskon

beli buku online follow merry riana beli buku diskon toko buku diskon toko buku online rumah buku iqro
Beli buku online : Follow Merry Riana
Harga : Rp 55.000 menjadi Rp 49.000
Penulis : Debbie Widjaya
Rumah buku iqro kategori : Buku motivasi, inspirasi, kesuksesan
            @MerryRiana: “Don’t chase after money. Rather, chase your passion, and money will chase after you.”
                Siapa yang tak mengenal Merry Riana? Sepertinya hampir semua orang di negeri ini kini mengetahui siapa dan apa yang telah dilakukan Mery Riana, motivator wanita No. 1 di Indonesia ini. Ia berhasil merubah hidupnya menjadi lebih baik dengan usaha yang keras tentunya.
                Follow Merry Riana berisi kisah nyata perjalanan hidup seorang Merry Riana. Harapannya adalah para pembaca pun bisa berubah seperti Merry Riana, dari seseorang yang tak punya apa-apa menjadi seseorang yang punya apa-apa.

                Inilah sepenngal isi dari buku online Follow Merry Riana :
5 Reasons Why My Life is Screwed Up:
5. Setelah setahun bekerja di Everell, penampilanku yang berantakan cocok sekali untuk menjadikanku model majalah Cosmopolitan. Judul artikelnya: Tanda-Tanda Anda Bekerja Terlalu Keras.
4. Pacarku marah besar karena katanya aku berubah jadi monster menyeramkan. Dan, oh, mungkin dia selingkuh dengan Agita, pramugari cantik itu.
3. Setiap kali pembaca novelku bertanya, “Kapan novel selanjutnya terbit, Kak?”, aku cuma bisa meringis dan berkelit, “Belum sempat, masih sibuk nih.”
2. Daftar orang yang kukecewakan sudah melampaui daftar film horor Indonesia. Yang paling parah, orang yang sangat kusayangi, Papa dan Mama, justru berada di urutan teratas!
But the number 1 reason why my life is screwed up is:
1. I DON’T EVEN HAVE A LIFE ANYMORE!
                Bagaimana Merry Riana bisa bangkit setelah ia beberapa kali bertanya, “apakah aku berada di jalan yang benar??” . buku diskon ini akan menjawabnya. Bagi Anda yang tertarik untuk memeiliki buku Follow Merry Riana ini ataupun buku lainnya, silakan Hubungi rumahbukuiqro di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Rumah buku iqro - toko buku online - beli buku online 
 

Artikel Terkait

Buku Best Seller