Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online the leader in me stephen covey


the leader in me stephen covey beli buku online toko buku online murah rumah buku iqro
The Leader In Me - Stephen R Covey
 Rp.58.000 diskon jadi Rp. 53.000
Rumah buku iqro kategori : buku pendidikan

Kisah sukses sekolah dan pendidik menggali potensi terbesar setiap anak. Apa itu? Kepemimpinan. Setiap orang memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin, begitu juga dengan anak anak usia belia. Pengasahan dan penemuan semangat memimpin ini menjadi salah satu hal penting yang justru jarang ditemukan di sekolah sekolah kita.

Banyak sekali sekolah hari ini yang masih terfokus pada capaian capaian akademik belaka, serta melupakan inti dari pembelajaran. Yaitu memaksimalkan potensi yang sudah Allah berikan, salah satunya adalah mengasah kepemimpinan.



Buku yang ditulis oleh seorang Motivator international, Stephen R Covey yang dulu pernah menulis 7 Kebiasaan orang orang yang efektif dalam kehidupannya ini. Berisikan insipirasi serta kisah kisah sukses nyata dalam metode pendidikan yang berhasil menggali potensi ini. Bagi anda yang berprofesi sebagai pendidik, ataupun bagi anda para orang tua, buku ini sangat cocok bagi anda untuk dibaca.

Mau pesan buku The Leader In Me ini atau buku buku lainnya? hubungi kami di 085864885647 atau 081809717683. Jika stok mencukupi insyaAllah kami kan segera memenuhi pesanan anda.

Rumah Buku Iqro - Toko buku online - Beli buku online murah


Artikel Terkait

Buku Best Seller