Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


Beli buku online Melukis pelangi Oki Setiana Dewi

           
beli buku online melukis pelangi oki setiana dewi rumah buku iqro toko buku online
        Beli Buku Online Melukis Pelangi di Rumah Buku Iqro
Penulis  : Oki Setiana Dewi-Catatan Hati Oki
Harga     : Rp 55.000 menjadi Rp 47.000
                                Ibu.. satu kata yang memberi banyak inspirasi, kata yang jika kita sebut membawa kehangatan dan selalu bersyukur atas kehadirannya di muka bumi ini. Seperti halnya Oki, nazzarnya yang kuat jika Sang Ibu sembuh adalah Berhijrah, dengan berjilbab.
                                Buku Melukis Pelangi ini berisi perjuangan Oki dalam menghadapi berbagai rintangan saat memilih berhijab secara menyeluruh. Mulai dari hilangnya tawaran menjadi model karena Oki tak mau membuka jilbabnya hingga cacian dan sumpah demi sumpah agar ia tak bisa sukses.

                                Namun, keyakinannya bahwa Allah pemilik Segalanya telah membuat Oki yakin. Dan keyakinan tersebut ia pupuk dengan berbagai cara, hingga kini Allah hadiahkan banyak kenikmatan. Bukan hanya ibunya yang sembuh saja, tapi juga banyaknya peluang kebaikan yang sempat diberi sumpah serapah oleh orang-orang yang tak setuju Oki menjaga hijabnya.

Mau beli buku online Melukis Pelangi ini atau buku buku lainnya? hubungi kami di 085864885647 atau 081809717683. Jika stok mencukupi insyaAllah kami kan segera memenuhi pesanan anda. 

Rumah Buku Iqro - Toko buku online - Beli Buku Online

Artikel Terkait

Buku Best Seller